Kemenangan PCSS06 & PCSS07 Kado Indah HUT ke 6 SSB Bermarkas Di Arhanud se 13 Panam 

Kemenangan PCSS06 & PCSS07  Kado Indah HUT ke 6 SSB Bermarkas Di Arhanud se 13 Panam 
PCSS 2006/20017 .celotehriau/yudiwaldi

CELOTEH RIAU.COM--- Kemenangan PCSS06 dan PCSS07 di matchday kelima U 13 Riau Junior League 2019 menjadi kado manis buat Pekanbaru City Soccer School yang berusia genap 6 tahun.

Ahad (1/12/2019) lapangan Damai Langgeng menjadi saksi kemenangan skuad berjuluk The Black Yellow yang memiliki tag line" Disini Mimpi Bermula".

Menghadapi Rumbai Soccer Club dipartai kedua, PCSS menang 3-0 via gol Abrar menit ke 3, Fajar menit 31 dan Halim menit ke 44.

Sementara dipartai ketiga PCSS07 yang sempat ketinggalan 0-1 lewat gol Bumi Samudra pemain depan Yapora Pratama berhasil membalikkan keadaan menjadi 6-1 via brace gol kapten tim, Nabil Putra Pratama dan kuatrik gol pemain belakang Rizky  yang pada laga kemarin didapuk menjadi striker akibat dua pemain depan, Dzaky dan Tirza sakit.

Kemenangan ini mengantarkan PCSS06 terus menguntit di posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 10.Hasil tiga kali menang satu kali seri dan sekali kalah.

Sementara hasil positif PCSS07 yang didominasi jebolan Aqua DNC dan Piala Menpora U 12 di Palembang,  membuat Daffa cs naik ke peringkat kelima klasemen sementara atau naik dua strip.

"Alhamdulillah, terimakasih atas perjuangan kalian.Ini menjadi kado manis bagi PCSS yang bertepatan ulangtahun ke enam," kata kepala sekola PCSS Miskardi SPd.

Miskardi berharap seluruh pemain PCSS terus berkembang baik secara individu maupun tim."Ayo wujudkan mimpi-mimpi kalian menjadi pemain profesional suatu hari nanti.Tidak ada yang mustahil.Disini mimpi bermula," katanya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index